CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

BIOGRAFI AYU LESTARI NINGTIYAS

hai nama saya ayu lestari ningtiyas.saya lahir di jakarta 26 desember 1996.saya tinggal di kota bekasi.saya mempunyai adik bernama adinda putri ningtiyas.saya itu orangnya baik,cuek,agak pemarah,tapi lumayan sabar juga,dan saya juga orangnya nga terlalu merhatiin penampilan karna menurut saya buat apa jadi orang lain mending jadi diri sndiri tapi banyak disukai orang.saya sangat suka makanan yang pedas-pedas misalnya baso,ketoprak dan lain-lain deh yang penting pedes , hehehe . saya suka minuman yang tidak bersoda karena itu adalah hal yang paling saya benci.saya mempunyai beberapa sahabat yaitu mega , nindy , sania ,salsabilla dan masihbanyak lagi deh.saya paling ngasuka sama orang yang banyak gaya dan banyak bicara tapi sedikit bertindak.pokoknya intinya saya itu orang yang belum sempurna karena masih banyak kekurangan yang saya miliki.

0 komentar:

Posting Komentar