CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

CITA-CITA SAYA

cita-cita saya menjadi seorang dokter dan seorang arsitek.saya ceritakan yah.... kanapa saya mau menjadi kedua profesi ini . pertama saya mau menjadi dokter yaitu karena saya ingin menyembuhkan orang -orang dan memberi penyuluhan kepada orang-orang tentang bagaimana menjaga kesehatan dengan baik , dan saya ingin memberikan pengobatan gratis bagi orang-orang tidak mampu.kedua saya mau menjadi arsitek karena apabila saya sudah berkeluarga saya ingin menjadi arsitektur untuk membangun rumah saya . dan saya juga ingin memberikan arsitektur-arsitektur saya kepada orang yang sedang membangun rumah.karena itulah saya mau menjadi kedua profesi itu.doakan saya ya!





0 komentar:

Posting Komentar