CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

KELUARGAKU

keluargaku adalah sesuatu yang paling aku sayangi.keluargaku dalah keluarga terkocak bagi aku.mau tau siapa aja yang ada dikeluargaku????,simak ceritanya baik-baik loh ya . aku mempunyai banyak saudara mulai dari yang kecil sampai yang sudah besar , aku sebutin nama-namanya yah.... .yang pertama ada yg namanya fachry dia adalah saudaraku yang paling kecil , lalu ada nadi yaitu kakak dari fachry dan begitu juga bobby , lalu ada yang namanya adinda putri ningtiyas itu adalah adikku.lalu ada yang namanuya setia dia adalah saudaraku yang paling centil dan lucu, ada nanang , sakti , ka lia , ka rina , tata , andre , dwi , surya , ikbal , ka opi , ka tya. nah klo tante-tante aku ada yang namanya tante nunik ,tante nia ,tante irma ,tante lilis,tante santi , tante desi , klo om-om aku ada yang namanya om dadang , om arif , om tofik , om firman , om ade dan banyak lagi deh pokoknya.aku sekarang cuma mempunyai 2 nenek yaitu nenek rokayah dan nuraini. pokoknya itu semua this is my big family

Add caption
       

2 komentar:

SALSABILLA INTAN

fotonya kok miring sih neng?? hehehehe

ayu blog spot

hahaha
emang sengaja coy

Posting Komentar