CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

MALAM TAKBIRAN

Malam takbiran ramadhan tahun ini aku lalui dijalan karena saat itu aku dan keluarga sedang perjalanan menuju kampung halamanku tersayang yaitu kota palembang tercinta.di sepanjang jalan aku dan keluarga hanya memandangi langit yang penuh dengan gemerlap kembang api.disepanjang perjalanan aku juga melihat banyak anak kecil yang tertawa gembira karena besok adalah hari lebaran. anak-anak kecil berlari kesana kemari membawa kembang api.setelah perjalan yang jauh akhirnya aku sampai di kota palembang.ketika ku memasuki kota palembang dijalan begitu ramai dengan kendaraan yang menuju jembatan ampera.dijembatan ampera sangat ramai dengan suara kembang api yang membuat jalanan menjadi ramai sekali.

0 komentar:

Posting Komentar