CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

PERJALANAN KESEKOLAH

perjalan kesekolahku sari pagi hari jam 05.00 pagi aku bangun tidur , lalu aku sholat subuh setelah sholat subuh aku mandi setelah selesai melakuakn kegiatan itu semua , aku sarapan pagi.sekitar jam 06.00 pagi aku berangkat kira-kira perjalanan ke sekolah aku lalui sekitar 15 menit , sesampainya disekolah sekitar pukul 06.30 pagi . sesampainya digedung sma almuslim aku langsung menaruh tas dikelas dan segera mengambil wudhu lalu bergegas ke aula untuk sholat dhuha itu sekitar jam 07.00 , setelah sholat dhuha aku belajar 4 jam dari jam 07.30 sampai dengan 09.30 lalu istirahat dilajutkan kembali belajar dari jam 10.30 sampai jam 12.00 setelah itu sholat zhuhur dan makan lalu belajar kembali smpai jam 16.00 sore lau setelah itu aku pulang.

0 komentar:

Posting Komentar