CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

PERJALANAN KE KAMPUNG HALAMAN

perjalan ke kampung halamanku sangat jauh karena harus menyebrangi lautan.aku ceritain yah.... gimana perjalananku menuju kampung . perjalanan pulang kampungku aku lalui selama 2 hari 2 malam.peretama aku berangkat dari rumah sekitar pukul 12.00 siang.setelah itu aku melakukan perjalanan dari jakarta ke pelabuhan merak.perjalan pulang kampung kali ini aku menggunakan mobil pribadi.setelah menempuh perjalanan yang begitu lama dan jauh akhirnya sampai juga di pelabuhan merak.ketika aku sudah sampai dipelabuhan merak aku dan keluarga harus mengantri didalam mobil untuk masuk kedalam kapal. sekitar jam 18.00 sore.aku dan keluargaku pun masuk ke dalam kapal.perjalanan mengunakan kapal itu sekitar 2 atau 3 jam tetpi saataku pulang kampung perjalan aku sekitar 4 sampai 5 jam. setelah menyebrang menggunakan kapal aku dan keluarga pun keluar dari kapal ketika keluar dari kapal itu sudah jam 12.00 malam , jadi aku dan keluarga pun mencari tempat untuk menginap. keesokan harinya aku melanjutkan kembali perjalanan dengan badan yang segar walaupun sedang puasa . sesampainya aku disana sekitar jam 19.00 malam.ketika ku sampai dirumah nenek , nenekku pun menyambutku dengan gembira . 

0 komentar:

Posting Komentar