CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

SEKOLAH IMPIAN SAYA

sekolah impian saya adalah sekolah yang bisa mendidik anak-anak menjadi baik dan akhlaknya menjadi baik.impian sekolah yang pertama saya ingin di aula sma almuslim ada AC nya karena ketika siang hari sangat panas karena penuhnya siswa-siswi yang sholat.yang kedua saya ingin sma almuslim diperbagus lagi tampilanya . yang ketiga saya ingin perpustakaanya lebih rapi lagi.yang keempat saya ingin sma almuslim mempunyai LAB COMPUTER sendiri agar tidak usah cape-cape jalan menuju AMIK untuk ke lab computer.yang kelima saya ingin ruang media diperbagus lagi dan yang terakhir saya ingin sma almuslim menjadi lebih bersih dan disiplin lagi .itulah sekolah impian saya

0 komentar:

Posting Komentar