CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

PELAJARAN FAVORIT

pelajarn favorit saya disekolah adalah pendidikan agama islam dan bahasa inggris.kenapa saya menyukai kedua pelajaran itu masu tau nga????? , siamk ceritanya ya , hehehe.pertama saya suka pelajaran pendidikan agama islam karena saya ingin memperdalam ilmu agama dan ingin menjadi seorang ustadah yang bisa memberika tausiah bagi orang lain , dan juga agar saya mempunyai bekal untuk ke akhirat.kedua saya menyukai pelajaran bahasa inggris karena saya ingin mahir dalam berbahasa inggris , saya akui saja sampai sekarang saya kurang mahir dalam berbahasa inggris sedangkan masuk unviersitas harus mencapai toefel 450 maka dari itulah aku termotivasi untuk bisa berbahasa inggris dan memahami kata-kata bahasa inggris.

0 komentar:

Posting Komentar