CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

MY HOBBY

hobby saya adalah membaca buku, nonton tv , belajar , jalan-jalan . saya hobby membaca buku berawal dari saya iseng-iseng baca novel milik adik saya ternyata setelah saya baca membaca itu bisa menghilangkan stress sejenak dan begitu asik sekali . saya hobby nonton tv karena tv kan bukan hanya untuk menonton sinetron atau drama korea tapi dapat memberi pelajaran juga.say suka belajar karena dapat menmbahkan ilmu yang kita belum dapat disekolah dan mengulang lagi pelajaran yang sudah dipelajari di disekolah.saya hobby jalan-jalan karena saya suka sekali dengan pemandangan alam eperti gunung atau objek wisata lainya yang dapat memberi pelajaraan dan pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar