CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

LEBARAN YANG TERTUNDA

semua pasti dah tau kan dan kesel banget kan karena lebaran yang harusnya tanggal 29 agustus 2011 nga jadi .
karena katanya sih lebaranya ditunda akibat kurang 2 hilal lagi jadi untuk mencapai dua hilal kita harus puasa lagi sehari . aku ceritain ya , jadi gini aku dan keluarga sedang menonton tv tiba sahabatku mengirimkan pesan lewat hp alias sms gitu deh . dia memberitahu aku bahwa lebaranya ngajadi hari selasa melainkan hari rabu sontak aku pun kaget , akupun memberitahu ibuku dan ayahku kalau puasanya nga jadi selasa tapi rabu .akhirnya aku dan keluargapun kembal;i berpuasa keesokan harinya . tapi aku dan keluarga lupa sahur akhirnya aku dan keluarga tidak puasa dihari terakhir puasa , hehehe

0 komentar:

Posting Komentar