CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

LEBARAN PART 2

hari kedua lebaran aku dan keluarga berjiarah ke makam kakekku dan tanteku .sesampainya di TPU aku dan keluargaku bergegas membeli bunga untuk taburan di makam kakek dan tanteku .setelah membeli bunga untuk taburan aku dan keluragapun berjiarah terlebih dahulu ke makan kakekku disana aku dan saudara-saudaraku membersihkan kuburan kakekku , membacakan doa dan menaburkan bunga untuk kakekku . selanjutnya aku dan keluarga berjiarah kemakam tanteku disana aku dan saudaraku pun membersihkan , membacakan doa dan menaburkan bunga di makam tanteku . itu salah satu tradisi dikeluargaku pasti kalau setiap lebaran selalu berjiarah ke makam tante dan kakeku setelah dari sana aku dan keluarga pun main kerumah saudara ku disana aku sangat senang sekali karena aku bisa bermain bersama saudara-saudaraku dan makan pempek sepuasnya , hehehehe.
mau tau cerita selanjutnya lihat di LEBARAN PART 3 YA !!!   

0 komentar:

Posting Komentar