CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

LEBARAN PART 3

Hari ketiga lebaran aku dan keluargaku mengunjungi rumah baru rumah saudaraku .disana aku dan keluarga berfoto bersama , bermain bersama , makan bersama dan banyak lagi deh . saat foto bersama ada salah satu saudaraku yaitu bernama sakti dia tuih kalo ada yang foto-foto pasti selalu paling eksis pokoknya klo foto selalu dan pasti ada si sakti ini . saat makan bersama aku dan keluaraga disuguhi pempek sebagai makan pembukanya , hehehe gaya bnget ya . lalu setelah makan pempek aku dan keluarga pun membantu tanteku untuk masak unrtuk makan siang . setelah selesai memasak aku dan keluarga siap untuk makan bersama tapi ada satu saudarku yang nga mau makan  soalnya salah satu menu makannya ada opor ayam . katanya sih dia trauma sama opor ayam gitu , namanya itu citra salsabilla alias tata . sampai disini nie cerita lebaranku .pokonya lebaran dipalembang itu seru banget deh :)    

0 komentar:

Posting Komentar